Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Open House Pesona Vilamas Jatiwarna

Open House Pesona Vilamas Jatiwarna - Nhome Propertindo, sebuah perusahaan management properti di Indonesia (www.nhome.bizwww.nhome.biz), akan melaksanakan Open House di lokasi perumahan Pesona Vilamas Jati Warna Bekasi pada hari minggu besok bertepatan dengan tanggal 15 Mei 2016 mulai jam 9.00 pagi.

Perumahan dengan konsep Green Living with Healthy Environment ini berlokasi hanya 10 Menit dari tol Jati Warna dengan memiliki fasilitas One Gate System dan sangat dekat dengan lokasi Sekolah, Belanja dan Fasilitas Umum lainnya di Jati Warna, Bekasi dan yang terpenting Bebas Banjir.




Pada open house kali ini, management Nhome telah menyiapkan beragai Hadiah dan Door Prize menarik mulai dari Home Theater, Air Conditioner sampai Kendaraan Roda Dua bagi pelanggan yang melakukan booking pada hari Open House. Juga ada hadiah menarik bagi pembawa calon pelanggan ke lokasi.


Bagi Anda sekalian yang sedang mencari rumah di bekasi dan sekitarnya, tidak salah kalau mampir ke lokasi kami di Jalan Kampusn Sawah / Pabuaran Gang Masjid 1. Untuk detail acara dan kunjungan silakan hubungi Agen Penjualan Nhome 0817-82-9696/0852-8368-8368. Ditunggu ya kehadirannya.

 
(Berita Properti untuk Properti Indonesia)

Promotion: Rumah di Bintaro, Casa Bellevue Bintaro, rumah bangun cepat, nhome propertindo

Posting Komentar

0 Komentar